Bisik Tetangga
Untuk masuk ke forum, silahkan Login atau mendaftar (Share Your Knowledge)


Tempat Asyik Nongkrong Sekaligus Menambah Ilmu Pengetahuan
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranLogin
Kami mohon partisipasinya dalam pengembangan forum. Klik Disini


Pasang Iklanmu disini gratis (selama masa promosi)
ads ads ads ads

Share | 
 

 Kunci file atau folder cuma dengan 300 KB

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
avatar
harry170891
Administrator

Jumlah posting : 212
Reputasi : 11
Join date : 04.12.10
Age : 26
Lokasi : Bandung, Indonesia

PostSubyek: Kunci file atau folder cuma dengan 300 KB   Wed Sep 28, 2011 9:21 am

Easy File Locker merupakan software yang dapat digunakan untuk mengunci file yang ingin dibatasi dan tidak sembarang orang dapat melihat atau membukanya. Easy File Locker tidak terbatas digunakan untuk memproteksi file, tetapi juga dapat digunakan untuk mengunci folder berikut sub folder dan file-file di dalamnya. Jenis proteksi yang diterapkan dengan menggunakan Easy File Locker meliputi apakah suatu file atau folder yang diatur dapat dilihat (visible) dapat diakses (accessable), dapat ditulisi (writable), dan/atau dapat dihapus (deletable).


File instalasi Easy File Locker dapat dikatakan cukup kecil, dan setelah Anda menginstal kemudian menjalankannya, maka Anda akan mendapati jendela seperti gambar berikut:


Melalui menu atau tombol yang disediakan, Anda dapat menambahkan file-file atau folder-folder yang ingin Anda atur. Masing-masing file atau folder dapat diatur bagaimana proteksi yang akan diterapkan. Di sini, mungkin Anda akan mengatur suatu file tidak dapat dilihat jika dibuka dari Windows Explorer, atau suatu folder tetap dapat dilihat melalui Windows Explorer tetapi tidak dapat diakses atau dibuka. Proteksi file dan folder menggunakan Easy File Locker ini juga akan berlaku meskipun komputer berjalan dalam Safe Mode.

Untuk membuka kembali proteksi yang diterapkan pada suatu file atau folder, maka Anda perlu kembali menjalankan program Easy File Locker untuk kemudian mengubah aturan proteksinya. Agar tidak sembarang orang dapat menjalankan Easy File Locker, maka Anda perlu mengeset password untuk menjalankan Easy File locker melalui menu System – Set Password. Jika sudah dipassword, password ini juga akan diperlukan jika ingin menguninstall Easy File Locker.

Apakah Anda mempunyai file atau folder tertentu yang ingin Anda sembunyikan atau dibatasi aksesnya? Silahkan mencoba Easy File Locker yang merupakan freeware ini, jadi Anda tak perlu membayar untuk dapat menggunakannya.

Sumber
[You must be registered and logged in to see this link.]

_________________


mau tanda pengenal postinganmu seperti ini? Klik Disini!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.bisiktetangga.co.cc/
 

Kunci file atau folder cuma dengan 300 KB

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Bisik Tetangga :: Komputer :: Software Sharing Area-