Bisik Tetangga
Untuk masuk ke forum, silahkan Login atau mendaftar (Share Your Knowledge)


Tempat Asyik Nongkrong Sekaligus Menambah Ilmu Pengetahuan
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranLogin
Kami mohon partisipasinya dalam pengembangan forum. Klik Disini


Pasang Iklanmu disini gratis (selama masa promosi)
ads ads ads ads

Share | 
 

 Air Embun Atasi Gangguan Sirkulasi Darah.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
avatar
harry170891
Administrator

Jumlah posting : 212
Reputasi : 11
Join date : 04.12.10
Age : 25
Lokasi : Bandung, Indonesia

PostSubyek: Air Embun Atasi Gangguan Sirkulasi Darah.    Sat Sep 24, 2011 10:08 am

Air minum embun dalam botol (purence dew drinking water) yang dihasilkan dari kelembaban udara dengan teknologi syatemized dew process (SDP) mampu mengatasi gangguan sirkulasi darah. Demikiakan dikatakan Lucie Widowati dari Badan Litbangkes Kementrian Kesehatan dalam sebuah seminar di Jakarta, baru-baru ini.

"Air minum embun purence merupakan nutrisi dari makanan yang dikonsumsi sehingga dapat terdistribusi dengen lebih efisien dan efektif untuk membuang racun dari dalam tubuh," kata Lucie. "Dengan demikian, sel-sel dan jaringan tubuh terpelihara dengan baik."

Dijelaskannya, air embun itu pun bisa membuat tubuh manusia lebih tahan terhadap serangan penyakit, baik untuk pencernaan dan metabolisme tubuh, menjaga vitalitas tubuh, serta melembabkan kulit, sehingga wajah tampak awet muda dan cerah. "Bahkan, air embun tersebut juga mampu menurunkan koleterol dan LDL," katanya.

Air embun purence, kata Lucie, mampu mencegah dan membantu menyembuhkan atherosclerosis (penebalan dinding arteri akibat penumpukan lemak) yang akan menyumbat sirkulasi darah. Bahkan, katanya, membantu mengencerkan darah sehingga mencegah dan mengurangi risiko stroke.

"Selain itu,air embun itu juga mampu mengatasi dan menecegah sembelit, membantu mencapai berat badan yang ideal, membuang racun dan garam dari tubuh secara efektif, serta menjaga kelembaban kulit dan tubuh," rinci Lucie.

Uji praklinis itudilakukan Puslitbang Biomedis dan Farmasi, Badan Litbangkes Kemenkes, dan PT Divine Eternair Water Indonesia, pada Maret- November 2009. Hal itu dimaksudkan untuk menguji manfaat terapi air embun.(Ant/SHA)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.bisiktetangga.co.cc/
 

Air Embun Atasi Gangguan Sirkulasi Darah.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Bisik Tetangga :: Kesehatan :: Tips Kesehatan-